Senin, 07 November 2011

Villa Grasia Resort & Spa - Gili Trawangan

Salah satu ikon pariwisata yang menjadi andalan Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menarik kedatangan wisatawan, baik wisatawan domestic, maupun wisatawan mancanegara, adalah kawasan tiga Gili di Pemenang, Lombok Utara, yakni Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.

Dari ketiga Gili, atau pulau kecil tersebut, Gili Trawangan merupakan yang terbesar, dengan luas wilayah mencapai sekitar 338 hektar, sekaligus paling lengkap menyediakan infrastruktur, sarana dan prasarana, maupun akomodasi. Selain juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, pantai pasir putih, laut birunya yang jernih, dengan terumbu karang mengelilingi pulau, menjadikan daerah ini surga bagi para wisatawan.
Nikmat surga dunia ini semakin mendekati kenyataan, dengan kehadiran Villa Grasia Resort & Spa, yang menurut General Manager Villa Grasia, Ari Daniel, mulai beroperasi sejak enam bulan lalu, atau tepatnya mulai 9 Juli 2009.
Lokasi hotel yang menghadap ke arah barat laut, atau langsung berhadapan dengan laut Jawa  yang tenang, dan jauh dari pusat keramaian pulau, seakan hendak menegaskan kepada para tamu yang menginap, arti penting dari sebuah privasi, namun dengan tetap mengedepankan factor keamanan, kenyamanan, dan ketenangan.
Bangunan dan kamar hotel sendiri di buat nyaman dan alami, sekaligus eksklusif, dimana setiap kamar memiliki teras terbuka, tempat tidur luas, juga kamar mandi mewah yang memiliki halaman pribadi. “Kami memiliki 23 kamar, terdiri dari 20 kamar jenis deluxe cottages, dan 3 kamar family cottages, yang bisa menampung keluarga sebanyak 4 orang,” kata Ari Daniel.
Selain itu jelasnya, setiap kamar juga dilengkapi mini bar, AC, televisi saluran internasional, teras pribadi menghadap ke taman, kamar mandi dengan air panas dan dingin, bath towel standar internasional, dan lainnya.
Tertarik menyelam? Jangan khawatir, Villa Grasia bekerjasama dengan operator selam, Dream Divers, juga menawarkan paket kegiatan menyelam di sekitar perairan Gili Trawangan. “Pemandangan bawah laut sekitar Gili Trawangan ini begitu indah, dan menakjubkan, apalagi dengan hadirnya karang biru, yang merupakan satu – satunya di Indonesia, bahkan di dunia hanya ada di Karibia dan Gili Trawangan,” jelas Ari Daniel, seraya menyampaikan pemandangan lain yang bisa dijumpai, diantaranya ikan barakuda, sunfish (mola-mola), juga ratusan kura-kura.
Yang tak ingin pergi jauh, para tamu bisa santai di pantai pasir putih, menikmati hangatnya sinar matahari,  snorkeling di depan hotel, atau berenang di kolam renang, lengkap dengan jacuzi.
Usai melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan, pulang ke hotel sudah menunggu suguhan aneka buah tropis, ditambah dengan harum wangi bunga di pojok kamar, membuat tamu yang menginap di hotel Villa Grasia, seperi kehidupan seorang raja.
“Badan terasa penat, tangan halus dan lembut dari para staf Frangipani Spa yang ada di hotel, siap memanjakan pikiran, tubuh dan jiwa tamu, melalui pijat aroma terapi. Memadukan berbagai jenis minyak esensial untuk efek terapeutik tertentu, melalui teknik memijat dengan fokus pada sistem syaraf dan saluran energi,” jelas Ari Daniel.
Fasilitas itu semakin lengkap, dengan adanya dua restaurant yang semua menghadap ke pantai, satu restaurant ada di lantai bawah dekat loby, satu lagi di lantai atas, membuat mata bebas menghadap lautan lepas.
“Berbagai menu andalan yang di olah secara professional oleh para staf hotel berpengalaman seperti, Grasia Chef Salad, Chicken Santa Fe, Beef Medalion with Mushroom, Festive Mixed Griled, dan lainnya, di jamin akan membuat lidah tamu menjadi ketagihan,” ujar Marketing & Sales Manager Villa Grasia, Abdul Hakim Ghani, setengah promosi.
“Khusus menu masakan Festive Mixed Griled, yang memadukan antara daging ayam yang lezat, daging sapi yang lembut, ditambah dengan daging kambing yang sedap, plus udang besar diatasnya, menjadi menu favorit para tamu. Apalagi diakhiri dengan menu desert seperti pineapple surprise, atau ice cream, serasa hidup ini jadi lebih sempurna,” sambung Abdul Hakim Ghani.
Tertarik dan ingin mencoba? Mengapa tak segera menghubungi, atau datang langsung ke Villa Grasia di Gili Terawangan. Juga bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon : 62-370-629977, Fax :  62-370-645788, atau Email: info@villagrasia-lombok.com.
“Kapanpun hendak datang, atau menginap di Villa Grasia, crew kapal boat kami siap menjemput tamu, 24 jam sehari di Teluk Kodeq, Pemenang,” ujar Abdul Hakim Ghani.(sslelono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar