Selasa, 13 Oktober 2009

PT PROPIL Siapkan Hunian Vila Mewah di Datu Bay

Sebagai pengusaha property yang lama bergerak di bidang kepariwisataan di Nusa Tenggara Barat (NTB), PT PROPIL Desain & Konstruksi juga tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi menyambut kedatangan ratusan peserta Sail Indonesia yang mendarat di Teluk Medana, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Salah satu yang dilakukan PT PROPIL, yakni dengan mengadakan jamuan makan malam, (13/10/2009), bagi para peserta Sail Indonesia di atas tanah seluas 2,6 hektar di Datu Bay, yang rencananya akan dibangun 16 villa, dengan masing – masing vila dilengkapi kolam renang pribadi.
“Semua hidangan yang kami sediakan ini gratis, kecuali bagi mereka yang ingin menambah dengan minuman, harus membayar minuman yang dipesan,” kata Direktur PT PROPIL Desain & Konstruksi, Ahmad Yadi.
Hal itu dilakukan menurut Yadi, adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata, selain juga untuk menjaring calon pembeli dari 54 property (terdiri atas 16 vila mewah dan sisanya kamar suite) yang akan dibangun oleh PT PROPIL di Datu Bay.
Lebih lanjut dikatakan Yadi, di lokasi ini nanti juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya, diantaranya akan dibangun dua restaurant, spa & pusat kebugaran, kolam renang di pinggir pantai, gallery dan juga toko-toko. “Semua bangunan akan dibangun dengan desain arsitektur yang luar biasa, menggabungkan antara kenyamanan modern dan keindahan alam di Datu Bay,” ucapnya berpromosi.
Tak hanya itu, PT PROPIL juga melengkapi Datu Bay dengan membangun dermaga untuk menambatkan perahu. “Pokoknya, masalah kenyamanan dan keamanan penghuni vila dan kamar suite di Datu Bay menjadi prioritas kami. Selain lokasi di sini juga mudah dijangkau dengan akses transportasi, baik lewat jalan darat maupun udara. Contohnya, dari Bali hanya butuh waktu 25 menit saja dengan penerbangan,” kata Yadi.
Akhir kata, penghuni vila dan kamar suite di Datu Bay seperti hidup di Pulau Surga, dengan dikelilingi lautan biru yang jernih, pegunungan, air tejun dan hutan tropis, serta berbagai fasilitas mewah kelas dunia, dan juga menikmati atraksi kesenian tradisional khas daerah Lombok Utara.
“Lokasi Datu Bay juga sangat dekat dengan tiga gili (Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air) yang sudah terkenal di dunia dan menjadi tujuan berlibur para wisatawan mancanegara. Juga beberapa menit saja dari Kosaido Golf Country Club dan Hotel Oberoi Lombok,” jelas Yadi.
Berminat? Hubungi segera kantor PT PROPIL di Jalan Saleh Sungkar No.99X Bintaro Ampenan – Lombok, atau telpon (0370)641410, 641408, Fax. (0370)641403 dan website: http://www.propil.com.(sslelono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar